Lurah Kamal pimpin kerja bakti bersihkan lingkungan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Hiruk pikuk polemik penghitungan suara pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019 tidak menjadi penghalang pelaksanaan kerja bakti yang diadakan kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. Minggu (21/4/19). Di wilayah Prepedan.

Lurah Kamal Abdul Karim Yunus yang memantau langsung pelaksanaan kerja bakti ini, mengharapkan agar para RT dan RW bisa mengingatkan kepada warganya agar tidak membuang sampah sembarangan dan menjaga lingkungan disekitarnya agar bersih dan sehat.

Dengan menggunakan alat cangkrang, sapu lidi, sekop, pengki, cangkul dan lainnya, Ketua RT 008/RW 009 Jafar beserta warga dan juga PPSU Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres bersama-sama membersihkan dan mengeruk sampah yang ada di dalam saluran air dan juga di jalan di wilayah Prepedan.

“Kami bersama warga kami secara rutin membersihkan lingkungan kami secara bergotong royong, bahkan kami menghimbau agar kegiatan kerja bakti bersih lingkungan ini selalu dilakukan rutin agar saluran air yidak tersumbat akibat sampah,” Ujara Jafar.

Semua sampah yang berhasil dikeruk dari saluran air langsung dimasukkan ke dalam karung dan dikumpulkan di gerobak sampah untuk selanjutnya akan dibuang ke armada truk sampah yang disediakan pihak Kelurahan Kamal.

 

 

Aji

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *