Masyarakat Habaring Hurung rayakan kemenangan Jokowi-Amin

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Relawan pasangan presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo dan Ma’ruf Amin merayakan kemenangan dengan cara menggelar doa bersama dan pemotongan tumpeng.

Acara dilaksanakan di Kelurahan Habaring Hurung Kecamatan Bukit Batu Kota Palangkaraya Kalimantan Tengah, Minggu (21/4/2019) pukul 20.00 WIB.

Sebelum acara dimulai terlebih dahulu pembacaan doa dipimpin tokoh agama setempat dan selanjutnya acara pemotongan tumpeng yang dihadiri ratusan warga Kelurahan Habaring Hurung.

Seluruh masyarakat dan para relawan Jokowi-Amin memanjatkan harapan kepada Sang Pencipta agar kesejahteraan dan kemajuan selalu menyertai rakyat Indonesia agar pasangan nomor urut 01 kembali memimpin Negara Indonesia tahun 2019-2024.

“Saya ucapkan banyak – banyak terimakasih kepada kita semua yang sudah bersusah payah dan kita semua yang telah memperjuangkan suara pada pemilu pilpres sehingga memenangkan presiden di daerah Kelurahan Habaring Hurung,” ucap Ketua LKK Suroto.

Warga Kelurahan Habaring Hurung sangat mendukung pasangan Jokowi- Amin untuk menjadi presiden kembali karena warga di wilayah tersebut sangat merasakan hasil dan perjuangan yang sudah dibuktikan oleh Pak Jokowi, imbuh Suroto.

Semoga ini menjadi yang terbaik bagi seluruh masyarakat Kelurahan Habaring Hurung,” kami terpanggil hatinya untuk kembali memilih Pak Jokowi karena dimasa pemimpinnya sudah banyak terbukti,” beber Ketua LKK.

 

 

Abimanyu/Tedy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *