Nusantara Bangkit dukung hasil pemilu berdasarkan keputusan KPU

oleh -23 views

MITRAPOL.com, Jakarta –  Nusantara Bangkit menggelar konferensi pers dalam rangka memberi dukungan pada pemerintah dan menunggu hasil keputusan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk hasil pemilu 2019.

Acara yang digelar di Cafe Bakoel Kopi, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2019) ini dihadiri Ir. Ivan ( ketua umum), Lukman Arnol SH. (sekjen), Besli Pangaribuan (ketua sekjen), Andre (ketua bendahara), Rahmad HS (ketua DPD) serta para anggota.

Loading...

Adanya perdebatan pro kontra yang sangat tajam di antara masyarakat, terutama dikarenakan adanya klaim sepihak dari kubu paslon 02 yang menyatakan pihaknya memperoleh suara yang terbanyak dan menjadi pemenang pilpres berdasarkan hasil perhitungan internal mereka.

“Saat ini, seolah – olah kita ini terbelah dengan hasil perhitungan cepat atau Quick Count, yang mana sebagian ada yang mengakui dan ada yang tidak mengakui perhitungan Quick Count itu. Padahal, sesungguhnya QC itu metodologi ilmiah,yang beberapa tahun belakangan ini di setiap perhelatan pesta demokrasi tingkat akurasinya 99%,” ujar Ivan.

“Organisasi ini telah berdiri kira – kira 1 tahun yang lalu,yang dideklarasikan di kota Bandung jawa barat,yang di ketuai oleh Ir. Ivan PP ,dengan ketua dewan pembina jend TNI ( purn) Dr.Moeldoko,” ujar Besli Pangaribuan.

Nusantara bangkit memberi dukungan pada paslon Jokowi dan Ma’ruf Amin karena melihat cara kerja pemerintahan sekarang itu sudah terbukti dan nyata untuk keberhasilannya dalam pembangunan infrastruktur yang masyarakat sudah bisa menikmati hasilnya. (Desi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *