Tertidur lelap, Tino dibacok pendekar mabuk

  • Whatsapp
Korban Tino Wain

MITRAPOL.com, Kapuas – Tindak pidana penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam jenis golok terjadi di Desa Sei Pinang RT 05 Kecamatan Mandau Telawang Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah.

Pelaku diketahui bernama Rino (33) Warga Desa Sei Pinang RT 05 Kecamatan Mandau Telawang Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah melakukan penganiayaan terhadap Tino Wain (19) dengan cara membacok menggunakan golok.

Minggu (21/4/2019) sekitar pukul 16.00 WIB telah terjadi penganiayaan yang mengakibatkan korban mengalami luka bacok dibagian lengan dan leher, kini kasus tersebut sudah dilaporkan ke petugas kepolisian Polsek Kapuas Hulu.

Akibat dari perbuatan pelaku, korban yang merupakan tetangga rumahnya tersebut mengalami luka bacok pada bagian lengan sebelah kanan dan leher.

Pelaku Rino (33)

Kepada Mitrapol.com, Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro SIK MSI melalui Kapolsek Kapuas Hulu Ipda Bimasa Zebua menerangkan,” pihaknya telah mengamankan pelaku tidak pidana penganiayaan,”jelasnya.

Setelah sebelumnya mendatangi TKP dan meminta keterangan korban dan saksi – saksi, tidak berselang lama pelaku kemudian ditangkap.

Karli (34) salah seorang saksi menjelaskan,”pelaku dalam kondisi mabuk tiba-tiba mendatangi korban kerumahnya dengan menenteng sebilah golok dan langsung masuk kedalam kamar korban yang pada saat itu korban sedang tertidur,” ungkapnya.

Ditambahkan, korban yang mendapatkan serangan berusaha menghindar setelah terkena bacokan dibagian lengan namun pelaku tetap mengayunkan goloknya mengarah ke leher namun korban berhasil menangkisnya.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, pelaku saat ini kami amankan di Kantor Polsek Kapuas Hulu bersama barang bukti berupa satu buah senjata tajam jenis golok,” terang Kapolsek.

 

 

Abimanyu/Tedy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *