Usai pemilu 2019, RTH Kalijodo kembali ramai didatangi pengunjung

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – RTH Kalijodo kembali ramai didatangi pengnjung usai pelaksanaan Pemilu 2019. Pada Sabtu (20/4/2019) malam lalu, ratusan pengunjung datang ke RTH kalijodo untuk menikmati hiburan gratis berupa Live Music yang menampilakn artis artis Bintang Timur yang dikelola Daenk Jamal.

Pengunjung yang datang bukan saja warga Jabodetabek, tapi dari berbagai  daerah juga ikut datang seperti Purbalingga, Banyumas, Cilacap, Tegal, Brebes atau komunitas warga ngapak. Selain itu juga Banten, Cirebon, Bogor atau warga Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Diacara sabtu malam itu terlihat sangat menghibur warga dari penampilan penampilan artis Bintang Timur, Kerena acara live musik ini bisa juga meredam suhu panas  politik yang baru saja digelar Pemilu dan Pilpres, walau berbeda pilihan tapi dengan acara musik ini bisa kembali menyatukan anak bangsa yang baru saja mengikuti pencoblosan di daerah masing masing.

“Pokoknya saya sebagai warga negara intinya sudah memberikan suara di Pemilu kemarin, siapapun Presidennya yang terpilih nanti itu harus kita akui yang penting kita selalu damai dan bersatu kembali, apalagi dengan adanya live music ini sangat menyatukan kita kembali, suasana happy lagi,” cetus Ilham pengunjung dari Bogor kepada Mitrapol.

Begitu juga Nurdin dari Indramayu, “yang penting kita happy dan damai bersatu kembali, kalau politik saya kurang faham, fahamnya lagu lagu dangdut saja, Dan yang penting saya sudah ikut nyoblos, siapapun yang kepilih nanti itu Presiden saya.”  pungkas Nurdin seraya asik mendengarkan alunan musik.

Di waktu yang sama Daenk Jamal pengelola RTH Kalijodo menanggapi juga pasca Pemilu dan Pilpres 2019.”  saya sebagai anak bangsa mengaturkan banyak terima kasih pada pengunjung yang memadati RTH Kalijodo, apalagi warga baru saja memberikan hak suaranya di Pemilu kemarin begitu terlihat happy tidak ada ucapan perbedaan pilihan.

pengunjung begitu damai, menyatu kembali walau baru saja ikuti suhu politik yang masih berlangsung penghitungan, dengan live musik ini salah satunya sudah bisa bantu ketegangan suhu politik warga.

Dan  Presiden yang terpilih nanti harus kita terima dan hormati keputusan KPU. Semoga kita tetap dibawah NKRI dan menjaga kesatuan dan persatuan anak bangsa.” Tutup Daenk Jamal. (Shem)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *