Wakil Bupati Wajo melepas peserta STQH Kabupaten Wajo 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Wajo – Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE melepas Kafilah STQH Kabupaten Wajo untuk mengikuti STQH XXXI tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2019 di Tana Toraja yang dilepas di Rumah Jabatan Wakil Bupati Wajo, Minggu (21/4/2019).

Dalam laporan Kepala Kementerian Agama H. Anwar, S.Ag. yang merupakan Ketua Panitia sekaligus Ketua Kontingen menyampaikan kepada para Kafilah untuk memaksimalkan semua hal. Dan ucapan terima kasih kepada Bupati Wajo dalam hal ini diwakili Wakil Bupati Wajo atas fasilitasnya kepada para peserta .

Bacaan Lainnya

“Bagaimana bisa mempertahankan STQH ini dan belajar maksimal sehingga output juga maksimal dan mudah mudahan Kabupaten Wajo bisa menjadi juara,” kata Kepala Kantor Departemen Agama Kabupaten Wajo menutup sambutannya.

Dalam sambutan Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Wajo mengucapkan terima kasih kepada pelatih dan official untuk ikut STQH Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, dan juga kepada kafilah yang telah mempersiapkan diri sungguh sungguh.

“Walaupun relatif singkat waktu latihannya, tetapi yang dipentingkan adalah bobot dan kualitas waktunya dan semoga dengan bekal selama latihan dapat mengantarkan peserta menjadi yang terbaik.” Kata H. Amran, SE

“Tetap semangat dan junjung tinggi sportivitas, dan saya berpesan agar menjaga diri masing masing dan juga kepada pelatih dan pendamping untuk menjaga kafilah Kabupaten Wajo, serta menorehkan prestasi untuk bumi lamaddukelleng,” tutur H. Amran, SE menutup sambutannya.

Berikut nama nama yang akan menjadi kafilah atau peserta dalam STQH utusan Kabupaten Wajo, ketika kami konfirmasi dengan Kabag Kesra Setda Wajo, H. Ernawati Aras Mustika, S.Sos.

-Ardiansyah Maulana Putra Peserta Tilawah anak anak putra

-M. Agusriadi Bakri peserta tilawah dewasa anak.

-Muwahidil Umam Sulaiman peserta Hifsil 5 Juz putra

-Bahrul Rijal Subhan peserta Hifsil 20 Juz putra

-Nurjihan Nasiang peserta tilawah anak putri

-Eka Satriana peserta tilawah dewasa putri

-Hilya Muthahhari Hifsil 1 Juz putra

-Rosalinda peserta hifsil 5 Jus putri

-Hayani Putri Sumar peserta hifsil 10 Juz Putri

-Nila Kurnia peserta hadist nabi 100 putri

-Suswandi peserta hadits nabi 100 putra

-Muhammad Farhan Syam peserta hifsil 10 Juz Putra

-Fatur Rahman peserta hifsil 30 Juz putra

-Muhammad Hasbi peserta hadist nabi 500 putra. (Andhy)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *