Amankan ujian, Polres Palangkaraya sebar anggota

by -24 views

MITRAPOL.com, Palangka Raya – personel Polres Palangka Raya mengamankan 13 SMP/MTS di wilayah Kota Palangka Raya yang sedang melakukan Ujian Nasional, Senin (21/4/2019).

Personel Polres Palangka Raya yang melakukan pengamanan di sekolah tingkat pertama sederajat bertujuan untuk memberi rasa aman bagi siswa siswi dan guru yang sedang melaksanakan ujian yang di mulai hari ini Senin (21/4/2019) sampai Hari Kamis (25/4/2019).

Menurut Wakapolres Palangka Raya Kompol M. Zainur Rofik, S.IK, “untuk menjamin aman dan nyamannya adik-adik kita yang sedang ujian kita tempatkan anggota di SMP/MTS dengan menggunakan pakaian non dinas, sehingga adik-adik kita bisa tetap fokus untuk menyelesaikan ujiannya tanpa harus berpikir adanya Polisi yang bertugas melakukan pengamanan di sekolahnya.”

“Kita tugaskan anggota untuk melaksanakan pengamanan di 13 SMP/MTS di wilayah Kota sedangkan untuk pengamanan Ujian SMP sederajat di wilayah Kecamatan Rakumpit, Bukit Batu dan Sabangau kita serahkan pada Polsek jajaran,” lanjut Wakapolres.

Untuk SMP/MTS di Kota Palangkaraya yang melaksanakan Ujian Nasional adalah SMPN 1, SMPN2, SMPN 3, SMPN 6, SMPN 8, SMP Kristen, SMP Katolik, SMP Nusantara, SMP Muhammadiyah, SMP NU, sedangkan MTS adalah MTSN 1, MTSN 2 dan MTS An Nur.

 

 

Tedy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *