Bakti sosial kebangsaan, Polsek Jabiren Raya sambangi warga kurang mampu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pulang Pisau – Polsek Jabiren Raya jajaran Polres Pulang Pisau (Pulpis) kembali melakukan kegiatan bakti sosial kebangsaan. Kali ini, dilakukan oleh Ps. Kasium dan Ps. Kanitbinmas Polsek Jabiren Raya yang mewakili Kapolsek Jabiren Raya.

Polsek Jabiren menyambangi Ibu Dewi. K. Sidan (40), warga Desa Henda RT II Kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Pulpis yang mengalami sakit kanker payudara dan hidup kekurangan, Senin (22/04/2019) pukul 09.45 WIB.

Tidak hanya itu, polisi juga menyambangi rumah Ibu Ani .P. Tawan (72), warga Desa Henda RT I Kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Pulpis yang juga mengalami sakit dan hidup kekurangan menjadi sasaran kegiatan humanis ini.

Kapolsek Jabiren Raya Iptu Junedinoto saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan bakti sosial kebangsaan ini sebagai bukti kepedulian kepada masyarakat tidak mampu.

Bantuan ini lanjut Juned, hanya berupa sembako yaitu Beras, Mie Instan, minyak Goreng, gula, teh, dan susu manis. Namun ini bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat kurang mampu yang dilaksanakan secara rutin untuk meringankan beban hidup masyarakat.

 

 

Abimanyu/Tedy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *