Ban pecah, mobil bermuatan ayam terguling masuk parit

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Laka lantas tunggal terjadi di Jalan Mahir Mahar Km 14 Kelurahan Kalampangan Kecamatan Sabangau Kota Palangka Raya, Senin (22/4/2019) pukul 19.30 WIB.

Kecelakaan tunggal yang menimpa mobil Pick Up warna hitam KH 8404 AR yang dikemudikan oleh Tukimin (33) bermuatan ayam, saat melaju dari arah Kalampangan menuju Kota Palangka Raya, saat di Km 14 Jalan Mahir Mahar ban belakang sebelah kiri pecah sehingga mengakibatkan mobil masuk ke dalam parit yang berada di pinggir jalan.

Menurut Bripka Van Royen anggota piket Polsek Sabangau yang langsung menuju ke TKP bersama rekannya Bripda Clinton setelah mendapatkan laporan terjadinya laka tunggal mengatakan bahwa, “laka tunggal yang terjadi pada mobil Pick Up warna hitam KH 8404 AR yang di kemudikan oleh Tukimin (33) terjadi akibat salah satu ban mobil meledak sehingga mobil oleng ke kiri dan masuk kedalam parit,” Katanya.

“Untuk pengemudi mobil pickup hanya mengalami luka ringan yaitu luka lecet di kaki sebelah kiri, sedangkan mobil mengalami kerusakan tapi tidak parah, sedangkan ayam yang diangkut sebagai ada yang berhamburan di pinggir jalan dan sebagian mati namun pada umumnya semua baik-baik saja,” lanjut Van Royen.

Menurut Kapolsek Sabangau Ipda Yusuf Priyo Waluyo, S.H. yang di dihubungi secara terpisah mengatakan untuk tindakan yang dilakukan oleh anggota piket Polsek Sabangau untuk penanganan kecelakaan tersebut adalah mengamankan TKP, membantu sopir untuk mendapatkan pengobatan serta membantu menangkap ayam yang diangkut dan sempat keluar dari kandang.

 

 

Abimanyu/Tedy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *