BNNK Jakarta Utara adakan kegiatan P4GN di wilayah binaan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta –  Dalam rangka memperingati Hari Kartini 21 April,  Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta utara yang dipimpin AKBP Yuanita Amelia Sari mengadakan kegiatan di lingkungan kampung muara bahari, dimana wilayah tersebut menjadi pusat binaan BNNK Jakarta Utara.

Pada kesempatan ini BNNK Jakarta Utara bersama sama Suku Dinas UMKM Jakarta Utara melakukan kerjasama menciptakan kawasan bersih dari narkoba. Acara tersebut diadakan di Posko P4GN Kampung Muara Bahari, Kelurahan Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Selasa (23/04/2019).

Bacaan Lainnya

Hadir dalam acara kali ini Asisten Perekonomian dan Pembangunan Jakarta Utara Suroto, Ketua Kesbangpol Jakarta Utara, perwakilan Camat dan Lurah Tanjung Priok serta tamu undangan lainnya.

Asekbang Jakarta Utara Suroto memberikan apresiasi yang tiada henti hentinya kepada BNNK Jakarta Utara yang selalu aktif di tengah masyarakat dalam membina masyarakat menjadi bersih dari narkoba dan berharap jangan hanya di Kampung Bahari saja tapi di daerah lainnya seperti warakas dan tempat lainnya agar kawasan Tj. Priuk semua bisa menjadi bersinar yaitu bersih dari narkoba.

“Mudah – mudahan kegiatan ini tidak berhenti karena kami membuka peluang peningkatan kewirausahaan terpadu sebanyak mungkin dengan harapan akan bertumbuh perekonomian perekonomian kita, yang lebih khusus pada hari ini ialah pada eks atau mantan pengedar pengguna narkoba yang telah di ringkus oleh BNNK Jakarta Utara,” lanjut Suroto.

Dalam keterangannya Kepala BNNK Jakarta Utara AKBP Yuanita mengungkapkan bahwa melakukan pencegahan narkoba bukan hanya tugas BNNK saja melainkan tugas kita bersama.

“Pemberantasan memang penting tapi pemberdayaannya juga tidak kalah pentingnya maka dari itu mitra binaannya tiap minggu mendapatkan pelatihan pelatihan dari rumah binaan dan kedepan akan memberikan pelatihan yang produktif dan kawasan Kampung Bahari bisa menjadi Bersinar yaitu bersih dari narkoba,” tutup AKBP Yuanita. (BS)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *