Bupati Buton Utara melantik 142 pejabat eselon

  • Whatsapp
Bupati Buton Utara saat acara pelantikan pejabat eselon

MITRAPOL.com, Buton Utara – Bupati Buton Utara (Butur) Sulawesi Tenggara (Sultra), Abu Hasan, kembali melantik 142 pejabat pimpinan tinggi pratama (eselon II.b), administrator dan pengawas lingkup Pemkab Butur, di gedung Aula BAPPEDA setempat, Senin (22/04/2018).

Dari total jumlah tersebut, pejabat eselon II yang mengalami pergeseran sebanyak delapan orang, kemudian eselon III 25 orang, dan eselon IV 109 orang.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Abu Hasan mengatakan, rotasi dan mutasi dalam sebuah organisasi adalah sebuah keharusan.

“Perombakan jabatan itu dilakukan, tentu dalam rangka pembinaan organisasi, penyegaran aparatur sipil negara, dan juga pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM),” kata Abu Hasan, Senin (22/4/2018).

Mantan Kadispora Buton Utara itu berharap kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik, agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Kita juga telah menandatangani pakta integritas, yang sudah kita sepakati bersama.

Selain itu dia juga penekanan soal tugas yang harus dilakukan dengan baik, dia pun menegaskan pula, bahwa dalam bekerja, seluruh jajarannya harus bisa bekerjasama. Sebab, menurut dia, organisasi birokrasi merupakan soko guru pembangunan. Selain itu, tantangan dan tuntutan dalam melaksanakan tugas-tugas yang dihadapi di masa yang akan datang, juga semakin berat.

“Pembangunan adalah obesesi besar, yang harus kita wujudkan di hadapan kita,” tandas Abu Hasan, sembari mengingatkan, evaluasi kinerja bawahannya akan terus dia lakukan. (David Wiridin)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *