Dukung 01, Relawan Kita Pancasila kawal Pemilu 2019

by -58 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Pemilihan presiden (pilpres) 2019 yang sudah berjalan ini merupakan demokrasi yang benar-benar nyata dan itu sudah diputuskan oleh rakyat Indonesia bahwa presiden terpilih sudah sesuai dengan keinginan rakyat dan dapat dilihat dari data-data yang ada sesuai realita serta fakta.

Hal itu diungkapkan oleh Organisasi Relawan Kita Pancasila, yang diketuai Andreas Sumual, saat dijumpai wartawan usai menghadiri acara Do’a dan Syukuran para relawan pendukung paslon 01 di Rumah Aspirasi Jalan Proklamasi 46, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (21/04) malam.

Menurut Ketua umum Kita Pancasila, “Hasil hitung cepat (quick count) dan rekapitulasi suara pilpres 2019 yang dilakukan oleh beberapa lembaga profesional dan kredibel saat ini sudah cukup akurat, karena menggunakan metode yang telah teruji.”

Menambahkan “Quick count itu sudah cukup akurat. Metodenya juga pasti sudah teruji dan sesuai fakta lapangan.”

“Soal menang dan kalah itu biasa, semua harus menerima, baik pihak 01 maupun pihak 02. Kita tetap sebagai negara dengan filosofi Pancasila,” Andreas menegaskan.

Sementara itu Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kita Pancasila, Sandra Charlotte menambahkan, “bahwa Kita Pancasila yang juga sekaligus sebagai pendukung paslon 01, akan terus mengawal kinerja Jokowi-Ma’ruf Amin dalam memajukan mensejahterakan bangsa dan negara Indonesia.”

“Kami akan terus mengawal, dan mendukung bapak Jokowi-Ma’ruf Amin dalam kinerjanya untuk memajukan, bangsa dan negara,” ujar Sandra.

Sandra berharap pada pemerintahan selanjutnya, Jokowi dapat menjalankan tugas kepemimpin dengan lebih baik.

“Kami berharap bapak Jokowi, dapat menjalankan tugas dengan lebih baik lagi dari saat ini. Walaupun saat ini sudah baik, kami ingin bapak Jokowi dapat lebih baik lagi,” pungkas Sandra.

 

 

BS

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *