Emak-emak pendukung paslon 01 gelar syukuran di Rumah Aspirasi Jokowi-Ma’ruf

oleh -13 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Kemenangan pasangan 01 Jokowi-Ma’aruf amin dalam perhitungan cepat (Quick Count) benar benar menuai simpati serta dukungan dari para pendukungnya.

Hal ini terlihat dari berbagai elemen masyarakat yang melakukan syukuran serta doa untuk kemenangan yang di peroleh dalam versi hitung cepat.

Loading...

Sama hal nya yang di selenggarakan oleh Direktorat Penggalangan Pemilih Perempuan Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja yang di pimpin oleh Ida Fauziyah, yang menggelar syukuran bersama seluruh kelompok organisasi perempuan pendukung paslon 01 Joko Widodo – Ma’ruf Amin.

Selain melakukan syukuran kemenangan, dan mereka juga merayakan hari kartini dengan menggunakan baju daerah, dimana acara tersebut di selenggarakan di Rumah Aspirasi Jokowi-Maruf Amin di Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/04/2019).

“Kami mensyukuri hasil Quick Count yang memenangkan Joko Widodo – Ma’ruf Amin. Kami berterima kasih kepada seluruh elemen perempuan Pendukung,” Kata Ida Fauziyah di sela sela acara.

Ida juga menambahkan, “Sejalan dengan hari kartini, perempuan mempunyai peran besar. Buktinya, kata dia, ada pada partisipasi kampanye perempuan saat pemilu serentak hingga pencoblosan”.

Lanjutnya “Partisipasi perempuan yang tinggi baik sebagai pemilih yang aktif maupun kelompok masyarakat yang dipilih (Caleg) memberi harapan baru terbangunnya keadilan dan kesetaraan gender di bidang politik,”

Acara tersebut juga di hadiri oleh ketua Tim Kampanye Nasional Erick Thohir serta Moeldoko. Dalam kesempatan itu, Erick dan Moeldoko diberi kesempatan memotong tumpeng sebagai simbol kemenangan.

“Kita memiliki suara wanita dalam kategori voters luar biasa banyaknya, ini sebuah instrumen yang efektif untuk meraih suara,” tutur Moeldoko.

Acara yang digelar di Rumah Aspirasi ini dihadiri puluhan pendukung paslon 01, baik pengurus TKN juga relawan-relawan perempuan dari berbagai daerah. (BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *