Hasil penghitungan sementara di Palas, Saleh Partaonan Daulay raup 37.152 suara

  • Whatsapp
Calon anggota legislatif DPR RI Dr. Saleh Partaonan Daulay, M.Ag. M.Hum, MA

MITRAPOL.com,  Padang Lawas – Berdasarkan data dan informasi di internal Partai Amanat Nasional (PAN), Cabang Kabupaten Padang Lawas (Palas), perolehan hasil suara sementara calon anggota legislatif DPR RI Dr. Saleh Partaonan Daulay, M.Ag. M.Hum, MA daerah pemilihan (Dapil) Wilayah Sumut II, meraih suara sebanyak 37.152  di kabupaten tersebut (Palas).

“Alhamdulillah suara pak Saleh yang masuk data kita di kantor (DPC. PAN Palas) saat ini, sekitar 37.152, di seluruh Palas,” kata Sufriadi salah seorang tim pemenangan keluarga calon anggota DPR RI incumbent tersebut, kepada tim Mitrapol, melalui pesan whatsapp-nya, Selasa (23/4/2019).

Bacaan Lainnya

Sedangkan untuk perolehan keseluruhan hasil suara sementara  calon anggota DPR RI dari partai PAN dan suara partainya, di Palas, disebutkan Sufriadi, sebanyak 41.529 suara sah saat ini. Dengan rincian, suara partai sebanyak 3.181, suara caleg lain di partai itu 1.196 dan suara Dr. Saleh Partaonan sebanyak 37.152 suara.

Atas dasar perolehan hasil suara sementara tersebut, di kesempatan ini, Sufriadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Palas yang telah memberikan amahnya, di pelaksanaan pemilu tahun 2019  kepada Dr. Saleh Partaonan.

Dia juga meminta kepada seluruh masyarakat Palas, supaya turut bersama-sama mendoakan Dr. Saleh Partaonan,  terpilih dan duduk kembali mewakili aspirasi seluruh masyarakat dapil Sumut II, di gedung DPR RI pusat nanti.

“Saya atas nama keluarga besar, mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh masyarakat Palas yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepada pak Saleh di pemilu ini. Dan Kami juga berharap, doa dari seluruh masyarakat supaya pak Saleh kembali duduk di kursi DPR RI dan bisa mewakili aspirasi kita semua dari Dapil Sumut II ini,” ucap Sufriadi. (MS. Hasibuan).

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *