Kapolres Metro Lampung : Sat Pol PP dan Satlinmas bantu kawal Jalannya Pemilu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro/Lampung – Dalam rangka memperingati HUT Satuan Pol PP ke 69, Damkar ke 100 dan Linmas ke 57, Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda MH Saragih, S.IK bersama Kasdim 0411/Lampung Tengah Mayor Ucok Namara serta Forkofimda Kota Metro Lampung. Pelaksanaan Upacara dipimpin Walikota Metro Lampung Achmad Pairin di Lapangan Samber Park Kota Metro Lampung, Senin (22/04/19).

Perayaan HUT Satuan Pol PP, Damkar serta Satlinmas tahun ini bertemakan “Peningkatan trantibum Linmas melalui optimalisasi peran Satpol PP, Sat Linmas dan Damkar pada tahun 2019.”

Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda MH Saragih,S.IK dalam kesempatan itu mengatakan kepada awak media, “Satuan Pol PP bersama Satlinmas ( Satuan Perlindungan Masyarakat )sangat berperan penting membantu pemerintah dalam penegakan perda apalagi saat ini tahun politik.Dalam hal ini bersama TNI – POLRI ikut membantu mengawal jalannya pemilu sebagai agenda nasional.Oleh karena itu kesiapan seluruh anggota perlu ditingkatkan demi suksesnya pemilu ini,”Ujar Kapolres.

Selain itu ditambahkan Kapolres Metro Lampung, “Menginjak usianya yang tidak muda lagi tahun ini ke 100 bukanlah mudah,melainkan sudah matang dalam berbagai pengalaman dalam membantu masyarakat. Karena Satuan Damkar amatlah penting didalam suatu daerah,apalagi dalam membantu masyarakat menangani kebakaran dan lain sebagainya.Saya berharap kedepan bagi Satuan Damkar agar lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya warga Kota Metro Lampung,” tutup Kapolres.

 

 

Muktaridi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *