Kapolres Pulang Pisau lepas personel BKO Ditsamapta Polda Kalteng

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pulang Pisau – Setelah 19 hari personel Ditsamapta Polda Kalteng melakukan kegiatan Bawah Kenda Operasi (BKO) di Polres Pulang Pisau (Pulpis), hari ini Kapolres Pulpis AKBP Siswo Yuwono BPM, S.H., S.I.K. melepas kembali personel tersebut setelah selesai melaksanakan tugasnya di Polres Pulang Pisau dan jajaran.

Dihadiri Wakapolres, Kabagops, para Kasat dan Kaposko Ops Mantap Brata Telabang 2019, Kapolres secara resmi melepas 24 personel Dit Samapta Polda Kalteng di halaman Mapolres Pulpis, Selasa (23/04/2019) pukul 11.00 WIB.

Bacaan Lainnya

“Memang ini hanya dari Ditsamapta sejumlah 24 personel, karena dari Sat Brimob Polda Kalteng sebanyak 30 personel sudah mendahului kembali untuk melanjutkan tugas BKO di Polda Metro Jaya,” kata Kapolres.

Ucapan terimakasih kepada personel BKO karena selama pelaksanaan tugas dalam pengamanan tahapan Pemilu 2019 berjalan lancar dan tidak ada masalah.

Usai pelaksanaan apel dilanjutkan dengan salam-salaman kepada personel BKO diawali Kapolres diikuti personel Polres Pulpis dan diantar dengan menggunakan armada truk dalmas. (Abimanyu/Tedy)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *