Ketua TP PKK DKI kunjungi Posyandu Mawar 3 Cilincing 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi DKI Jakarta, Fery Farhati Ganis didampingi Ketua TP PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Rosnawati Syamsuddin Lologau dan jajaran meninjau kegiatan Gebyar Posyandu di Posyandu Mawar 3 RW 04 Kelurahan Cilincing, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (23/4/2019).

Antusias warga Kampung Nelayan Cilincing untuk membawa buah hatinya mendapatkan layanan kesehatan di Posyandu Mawar 3 sangat luar biasa. Sebanyak 160 balita terlihat memadati area Posyandu Mawar 3.

Bacaan Lainnya

“Hari ini, saya datang langsung untuk melihat kegiatan masyarakat di Posyandu Mawar 3 Kelurahan Cilincing. Posyandu ini merupakan kerja bareng untuk menjaga kesehatan anak-anak dan ibu hamil agar tumbuh dengan sehat. Kevdepannya, saya berharap posyandu dapat terus berkembang dan lebih rapi lagi,” tutur Fery Farhati.

Ia juga mengapresiasi kinerja kader posyandu yang rutin setiap bulannya menjalankan tugas sosialnya di posyandu. “Semoga apa yang sudah dilakukan ibu-ibu kader posyandu ini menjadi berkah untuk keluarga,” ujarnya.

Hadirnya ibu Gubernur DKI Jakarta ditengah perkampungan nelayan Cilincing memberikan motivasi kepada kader posyandu dan warga sekitar untuk lebih giat lagi meningkatkan pelayanan kesehatan di Posyandu Mawar 3.

“Setiap bulannya, saya rutin membawa anak saya yang berumur 4 tahun ke Posyandu Mawar 3 untuk dipantau kesehatannya. Alhamdulillah di gebyar posyandu bulan ini bisa ketemu langsung sama ibu Gubernur,” ungkap Santi, warga RT 012 RW 04 Kelurahan Cilincing.

Setelah memantau kegiatan posyandu, ibu Gubernur langsung menuju lokasi pelayanan pemeriksaan IVA test dan berdialog dengan ibu-ibu yang sedang menunggu antrian pemeriksaan IVA test. Tercatat, sudah ada 35 orang yang mendaftar untuk mendapatkan layanan IVA test secara gratis. (Shem)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *