Peduli kesehatan TNI-Polri, Dokter Purnama cek kesehatan aparat keamanan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lamandau – Guna menjaga kesehatan seluruh Personel Polres Lamandau dan prajurit TNI yang sedang melaksanakan pengamanan rekapitulasi suara di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Urdokkes Polres Lamandau Dokter Purnama bersama anggota Bagsumda punya cara tersendiri untuk menjaga stamina tubuh agar tetap terjaga dengan melakukan pengecekan kesehatan personel di PPK Bulik dan PPK Sematu Jaya, Senin (22/04/2019) pukul 08.00 WIB.

Pemeriksaan kesehatan terhadap anggota dilakukan Tim Dokkes Polres Lamandau dikarenakan pengamanan ini berlangsung sejak pergeseran Logistik Pemilu 2019 tanggal 15 April lalu sampai saat ini rekapitulasi surat suara tingkat PPK.

Kapolres Lamandau AKBP Andiyatna, S.I.K menjelaskan, banyak mobilitas kegiatan anggota dalam mengamankan jalannya pesta demokrasi Pemilu 2019, dimana saat ini telah memasuki tahap rekapitulasi suara tingkat PPK.

Program ini sengaja dilakukan terhadap petugas TNI-POLRI yang melaksanakan pengamanan TPS dan PPK maupun petugas KPUD, Linmas serta masyarakat guna menjaga kesehatan.

Tidak hanya memeriksa kesehatan atau melakukan tensi tekanan darah, tapi juga memberikan pelayanan dengan memberikan obat-obatan dan juga vitamin kepada petugas jaga pengamanan di PPK.

“Kami ingin memastikan bahwa anggota yang sedang bertugas di lapangan dalam keadaan sehat, sehingga dapat menjalankan tugas pengamanan dengan baik dan maksimal,” ucapnya.

 

 

Abimanyu/Tedy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *