Polres Barito Timur kawal penyaluran bantuan program keluarga harapan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com,  Barito Timur – Guna memastikan bantuan sosisl tepat sasaran, Polres Barito Timur (Bartim) mengawal penyaluran bantuan program keluarga harapan (PKH) Kabupaten Barito Timur Kecamatan Karusen Janang, Selasa (23/04/2019).

Kegiatan tersebut dilakukan di aula Kecamatan Karusen Janang Kab.Bartim yang dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Kab. Bartim yang diwakili oleh kepala bidang perlindungan jaminan sosial, Kapolres Bartim yang diwakili Kasatbinmas Polres Bartim, Camat Karusen Janang dan Perwakilan darinya Bank Mandiri.

Bacaan Lainnya

Adapun penerima bantuan langsung tunai program keluarga harapan (PKH) Kabupaten Barito Timur Kecamatan Karusen Janang berjumlah 44 KK dan uang yang disalurkan sebesar Rp. 34.075.000.

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, S.I.K, M.H., melalui Kasatbinmas Polres Bartim AKP Alimakmuni menejelaskan,” kegiatan ini kami lalukan guna memastikan bahwa bantuan sosial (Bansos) untuk warga yang membutuhkan benar-benar tepat sasaran dan tidak disalah artikan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Ini jugamembuktikan akan kelancaran program pemerintan untuk menyalurkan bantuan kepada warga yang kurang mampu,” pungkasnya. (Abimanyu/Tedy)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *