Seorang anak kandung tega pukul kepala ayahnya hingga bocor

  • Whatsapp
Tersangka RD pelaku dugaan KDRT menganiaya orang tua kandung hingga kepala bocor, Senin (22/04/19).

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Polsek Metro Pusat Lampung melakukan penangkapan terhadap seorang pemuda berinisial RD warga Hadimulyo Barat Kota Metro Lampung yang diduga telah melakukan penganiyaan perkara kekerasan dalam rumah tangga.

Korban SR (74) ayah kandung tersangka RD warga Jl. Imam Bonjol, Gg. Anis RT 011, RW 002 Kelurahan Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat. Kejadian berawal pagi tadi pukul 06.30 WIB dirumah korban SR permasalahan utang piutang, ketika istri SR (korban) meminta uang kepada korban, namun korban mengatakan tidak mempunyai uang lagi karena dipinjam oleh RD hingga kini belum dikembalikan.

SR korban KDRT penganiayaan yang dilakukan anak kandungnya

Dengan alasan tidak terima telah ditagih kemudian RD melakukan penganiayaan keji dengan cara memukulkan meja yang terbuat dari kayu ke kepala SR sebanyak 2 kali. Akibatnya kepala SR ayah kandung RD sobek dan bocor. Atas perbuatan pelaku RD, korban dengan didampingi oleh pihak ketua RT melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Metro Pusat.

Kemudian pada pada hari Senin 22 April 2019 anggota Polsek Metro Pusat melakukan penangkapan dan tersangka berhasil diamankan dan dibawa ke polsek Metro Pusat untuk penyidikan lebih lanjut,” jelas Kapolsek Metro Pusat AKP Suhardo kepada Mitrapol.

Saat ini tersangka RD yang berprofesi sebagai buruh itu diamankan di Polsek Metro Pusat Lampung dan terancam terancam hukuman penjara 5 tahun pasal 44 UU RI No. 23 tahun 2004 tentang penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

 

 

Muktaridi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *