SMAN 6 Kota Metro Lampung lepas kelulusan 199 siswa-siswi kelas XII

  • Whatsapp

MITRAPOL.com Metro/Lampung –Sebagai salah satu sekolah menengah di Kota Metro Lampung, SMAN 6 Metro
merayakan pelepasan siswa – siswi kelas XII tahun 2019. Acara berlangsung di Gedung Graha Suka Kota Metro Lampung, Selasa (23/04/2019).

Acara pelepasan tersebut dihadiri Kepala SMAN 6 Kota Metro Lampung Jamalludin,S.Pd, Sekretaris UPT Provinsi diwakili Eka Syafrianto, Kapolsek Metro Selatan AKP Langgeng, Dewan guru, Dewan Komite serta seluruh siswa – siswi yang lulus kelas XII SMAN 6 Kota Metro Lampung.

Bacaan Lainnya

“Jumlah siswa – siswi kami yang lulus tahun ini sebanyak 199 siswa,terdiri dari 4 kelas IPA dan 4 kelas IPS. Pencapaian nilai hasil ujian tahun ini cukup baik dan mengenai siswa kami yang diterima tanpa test di perguruan Tinggi Negeri di dalam Provinsi Lampung seperti IAIN dan Polinela berjumlah ada 21 siswa,” ujar Kepala SMAN 6 Kota Metro Lampung Jamalludin,S.Pd saat ditemui Mitrapol.

“Saya berharap tahun depan bisa lebih banyak lagi siswa kami yang diterima di Perguruan Negeri baik didalam Provinsi maupun di luar Provinsi Lampung. Pencapaian prestasi ini tidak lepas kerja keras siswa dalam belajar serta peran dewan guru yang mendidik mereka selama ini. Selain itu saya bersama dewan guru yang mendidik mereka berpesan bagi siswa – siswi yang melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi baik didalam maupun luar Provinsi Lampung terus belajar mengukir prestasi, jaga nama baik sekolah SMAN 6 Kota Metro, gapai cita – cita yang kalian impikan agar setelah kembali ke masyarakat bisa sukses serta ilmu yang didapat benar -benar berguna,” ujar Jamalludin.

Rizky Aprizal salah satu siswa kelas XII IPS 4 yang lulus menuturkan kepada Mitrapol akan melanjutkan pendidikan disalah satu perguruan tinggi di Kota Metro Lampung.

“Setelah lulus ini saya akan melanjutkan pendidikan disalah satu perguruan tinggi di Kota Metro Lampung saja pak,Karena selain jarak yang tidak jauh dari rumah sedikit bisa sedikit membantu meringankan beban orang tua saya.Saya juga mewakili teman – teman yang lulus sangat berterima kasih kepada seluruh guru SMAN 6 Kota Metro yang selama ini telah mendidik kami sehingga kami bisa lulus dengan baik.Kami tidak bisa membalas jasa – jasa mereka yang begitu mulia.Mudah – mudahan kami bisa meraih cita- cita yang selama ini kami impikan,” tutur Aprizal.
(Muktaridi)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *