AKP Ery Prasetyo wakili Kapolres Palangkaraya hadir di rumah duka

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Kapolsek Negeri Lama Seberang, Bilah Hilir, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara AKP Ery Prasetyo bersama Kanitbinmas hadir dan menyambut jenazah Lamtio Febriana Siburian (21) di kampung halamannya, Selasa (23/4/2019) malam.

Menurut Kapolsek Negeri Lama yang mewakili Polres Palangka Raya mengatakan, “saya hadir di rumah duka mewakili Polres Palangka Raya untuk menyambut dan menyampaikan rasa duka kami atas meninggalnya adik kita yang sedang menuntut ilmu di negeri seberang.

“Kita juga sampaikan pada keluarga korban agar tabah, karena semua yang terjadi adalah takdir dan kehendak dari Tuhan,” lanjutnya.

Saat dihubungi secara terpisah Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar, S.IK.,M.Si, menjelaskan, “untuk korban kecelakaan di Jalan Yos Sudarso (depan Indomart seberang kampus STIE Palangka Raya) Kota Palangka Raya kita bantu apa yang bisa kita bantu.”

“Untuk korban yang mengalami luka kita bawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan dan kita doakan agar cepat sembuh, untuk adik-adik kita yang meninggal dalam kecelakaan tersebut kita bantu mulai dari rumah sakit, pemulangan jenazah ke Sumatera hingga pemakamannya,“ lanjutnya.

“Khusus untuk menemui keluarga di kampung halaman adik-adik kita di Sumatera kita meminta bantuan pada Kepolisian terdekat sebagai perwakilan kami,” sambung Kapolres.

Jenazah Lamtio Febriana Siburian (21) tiba di rumah duka pada Selasa (23/4/2019) malam.

 

 

Abimanyu/Tedy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *