Begini cara Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Priok peringati Hari Kartini

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Kartini ke-140, Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Priok menggelar kegiatan positif dengan memberikan pelayanan kepada Penumpang Kapal Laut KM. Nggapulu yang sandar di Dermaga Nusantara Pura 2 Pelabuhan Tanjung Priok, Rabu (24/4/2019).

Bertempat di Terminal Penumpang Pelni Pelabuhan Tanjung Priok sejumlah 20 Personel polwan yang dipimpin oleh Kabag Ren KOMPOL Nurjanah Hayati, S.E. menggelar kegiatan menyambut Hari Kartini. Salah satunya dengan memberikan permen kepada anak-anak calon penumpang kapal laut ,KM Nggapulu.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold, menerangkan bahwa kegiatan Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Priok kali ini dalam rangka memperingati Hari Kartini ke-140.

“Melaksanakan kegiatan pelayanan masyarakat berupa memberikan imbauan kepada penumpang,” ungkap Kapolres AKBP Reynold E P Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si., M.H., Rabu (24/04/2019).

“Lalu membagikan permen dan mendampingi anak-anak penumpang yang sedang bermain yang akan berangkat menggunakan kapal KM Nggapulu dengan tujuan Surabaya, Makasar dan Ambon,” tutupnya. (Shem)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *