Kadar : Kalau sampean mau lapor masalah dana BOS silahkan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Tengah – Realisasi Dana Bantuan Oprasional Sekolah (BOS) Tahun Anggaran 2017-2018 diduga di Korupsi oknum Kepala SMP Bina Putra Seputih Agung Kabupaten Lampung Tengah.

Dugaan penyalah gunaan dana Bos ini terlihat dari hasil pantau team investigasi di lapangan dimana terlihat banyak plavon yang bocor dan toilet siswa yang tidak layak digunakan serta tidak transparannya laporan pengelolaan dana BOS sehingga menimbulkan tanda tanya dari awak media.

Dari narasumber yang ditemui mengatakan, “mulai dari anak saya kelas 1 sampai sekarang hampir lulus, memang plavon sekolah dan toilet tidak pernah diperbaiki pak, toilet siswa yang kumuh membuat anak kami tidak nyaman, padahal anak kami sekolah disini bayar komite 600 ribu setahun pak,” keluhnya.

Saat team melakukan konfirmasi kepada pihak sekolah pada hari Senin (22/4/2019), Bendahara Sekolah Muzamil mengatakan bahwa untuk penggunaan Dana BOS saya lupa mas dan silahkan konfirmasi ke Dinas terkait, jawabnya.

Terlepas itu Kepala SMP Bina Putra Seputih Agung, kadar mengatakan bahwa, saya baru menjabat dari tahun 2017 sampai dengan sekarang, kalau sampean mau lapor ke Dinas masalah pengunaan dana Bos silahkan, ujarnya Kadar terkesan menantang.

 

 

Lami

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *