Kapolda Kalteng berikan motivasi kepada ketua dan komisioner KPU

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pulang Pisau –  Untuk memastikan keamanan dan ketertiban tetap kondusif pasca pemilu, Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Anang Revandoko melakukan monitoring ke wilayah jajaran dengan sasaran para penyelenggara dan petugas pengamanan Pemilu serentak 2019.

Kunjungan Kapolda Kalteng ke Pulang Pisau kali ini di dampingi Irwasda Polda Kalteng KBP Benone Jesaja Louhenapessy, S.IK.,M.H., Dirintelkam KBP Tommy Walder Napitupulu, Dirsamapta KBP Andreas Wayan Wicaksono, Kabidhumas KBP Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H, Wadirintelkam AKBP Budi Satria Nasution, S.I.K dan Kapolres Pulpis AKBP Siswo Yuwono BPM, S.H., S.I.K.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Kapolda Kalteng beserta rombongan disambut Ketua KPU Yuliana beserta Komisioner KPU di depan kantor KPU. Kapolda Kalteng memotivasi agar selalu semangat dalam menjalankan amanah sebagai penyelenggara pesta demokrasi ini yang saat ini masih dalam tahap Pleno tingkat PPK.

“Polisi dan TNI akan selalu menjaga dan mengamankan KPU beserta Logistik surat suara Pemilu 2019,” kata Kapolda Kalteng didampingi Kapolres Pulpis, Rabu (24/04/2019).

Dalam tatap mukanya bersama Bupati Pulpis H. Edy Pratowo, S.Sos, M.M. dan Ketua KPU, Kapolda Kalteng berbincang santai terkait pemilu 2019 baik presiden maupun legislatif sekaligus memastikan keamanan pasca pemilihan khususnya di wilayah Kabupaten Pulpis.

Ketua KPU Kabupaten Pulpis pada kesempatannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas peran aktif TNI dan Polisi sehingga pemilihan pada tanggal 17 April 2019 hingga saat ini aman dan damai.

“Kehadiran Polisi dan TNI dimana-mana dalam setiap tahapan Pemilu membuat suasana betul-betul aman dan terjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan,” tutur Yuliana. (Abimanyu/Tedy) 

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *