Kapolres Palangka Raya bantu urus jenazah korban lakalantas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya– Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar, S.I.K., M.Si turun langsung membantu mengurus jenazah korban Laka di Jl. Yos Sudarso Kota Palangka Raya, Senin (22/4/2019) malam.

Korban Lakalantas yang bernama Lamtio Febriana Siburian (21) menghembuskan nafas terakhir pada hari Senin (22/4/2019) sekitar pukul 22.00 WIB setelah menjalani perawatan serius di Rumah Sakit Dorys Silvanus.

Bacaan Lainnya

“Saya selaku Kapolres Palangka Raya turut berdukacita atas meninggalnya adik kita setelah upaya medis yang di lakukan oleh pihak rumah sakit tidak bisa membantu, kita sudah berusaha sebaik yang kita mampu kita lakukan,” jelas Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar kepada Mitrapol.com, Rabu (24/4/2019) siang.

“Tentunya kita semua tidak berharap hal ini terjadi, fokus utama kita setelah terjadinya kecelakaan adalah menyelamatkan korban yang mengalami luka serta mengurus jenazah para korban yang meninggal, adapun untuk proses hukum tentu akan terus berjalan sesuai aturan yang berlaku karena kita berpegang pada azas equality before the law (semua sama dimata hukum),” lanjut Kapolres.

Saat membantu mengurus jenazah Lamtio Febriana Siburian (21), Kapolres Palangka Raya juga berdoa untuk kebaikan almarhum dan keluarga yang di tinggalkan.

Jenazah pada keesokan harinya hari Selasa (23/4/2019) sekitar pukul 07.00 WIB di terbangkan ke Sumatra Utara melalui Bandara Tjilik Riwut. (Abimanyu/Tedy) 

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *