Ketua KPPS Desa Galuga meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bogor – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tunggal terjadi di Jalan Raya Cemplang, tepatnya di depan pabrik triplek Cemplang, Desa Cemplang, Kec. Cibungbulang, Kab. Bogor, Jawa Barat pada hari Selasa tanggal 23 April 2019 sekitar jam 18.15 wib.

Dalam kecelakaan ini seorang pengendara motor tewas dan seorang lainnya menderita luka. Korban meninggal dunia diketahui bernama Neneng Jamilah (30 tahun), Ketua KPPS 16 Desa Galuga, warga kp. Sinar Jaya rt. 09/05, Desa Galuga kec. Cibugbulang, Bogor.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan laporan Polres Bogor, kronologis kejadian bermula saat korban hendak pulang dari rapat pleno terbuka di PPK cibungbulang bersama Popon (keponakan korban) dengan sepeda motor matic Fino warnah merah No.Pol.: F-5645-FJ.

Setibanya di Jalan Raya Cemplang tepatnya depan pabrik triplek tiba-tiba ada sepeda motor nyalip dari belakang. Tak pelak, Popon yang mengemudikan sepeda motor  langsung kaget dan mengerem. Selanjutnya sepeda motor dan penumpangnya terjatuh ke samping kiri.

Oleh warga keduanya ditolong dan dibawa ke klinik Bhakti rahayu Galuga, karena korban lukanya dalam (luka sobek pada jari-jari kaki sebelah kiri), kemudian di rujuk ke RSUD Leuwiliang.

Kurang lebih 1/2 jam di ruang UGD korban meninggal dunia dan belum sempat dilakukan penanganan oleh pihak RSUD.

Kasus kecelakaan tunggal yang menyebabkan tewasnya seorang angota KPPS ini masih diselidiki pihak kepolisian setempat. (Hum/Barkah)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *