Pekerja ternak ayam konsumsi sabu, alasannya buat tambah stamina

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Ada ada saja alasan pengguna sabu kalau sudah tertangkap petugas kepolisian.Seperti yang diutarakan Ramdhani (20) tenaga kuli dipeternakan ayam ini mengaku mengkonsumsi sabu bisa semangat dan stamina tetap fit.

Nikmatnya konsumsi sabu yang di rasakan warga Jalan Petuk Ketimpun Tjilik Riwut km 10 Kelurahan Petuk Ketimpun Kecamatan Jekan Raya ini berujung jeruji besi setelah dibekuk petugas Satresnarkoba Polres Palangka Raya.

Ramdhani dibekuk petugas pada Selasa (2/4/2019) pukul 16.00 WIB di Jalan Ahmad Yani tepatnya di traffic light pertigaan Jalan Tambun Bungai Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar melalui Kasatnarkoba AKP Yonal mengatakan,” pihaknya mendapat informasi dari masyarakat bahwa pelaku ini sering mengkonsumsi sabu saat sedang bekerja dan petugas yang mendapat langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku.

Ditambahkan, dari hasil pemeriksaan terhadap pelaku bahwa barang tersebut diperolehnya dengan cara membeli pada seseorang yang berinisial Mang disekitaran komplek Phonthon dengan harga Rp 250.000.00 satu paketnya,” imbuh kasat.

Petugas masih melakukan pengejaran terhadap Mang yang mana dia sebagai bandar, pelaku beserta barang bukti berupa sabu dengan berat 0,30 gram,1 buah kotak rokok merk Bold dan sepeda motor milik pelaku Yamaha Jupiter Z dengan nomor plat KH 3362 YC sudah diamankan di Mapolres Palangka Raya.

“Pelaku kita bidik dengan pasal 112 Undang-Undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun kurungan penjara,” tegasnya. (Abimanyu/Tedy) 

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *