Yuliana Timbul Siregar, jenguk korban lakalantas

oleh -39 views

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Ketua Cabang Bhayangkari Polres Palangka Raya kunjungi korban Lakalantas di Jalan Yos Sudarso yang mendapat perawatan di Rumah Sakit Siloam Kota Palangka Raya, Selasa (23/4/2019) malam.

Yuliana Timbul Siregar mendatangi korban Lakalantas di Jalan Yos Sudarso depan Indomart seberang kampus STIE Palangka Raya pada hari Minggu (21/4/2019) sekitar pukul 23.00 WIB diterima oleh orang tua dan keluarga korban Apriani Simarmata (20) salah satu korban luka dari kecelakaan tragis tersebut.

Loading...

Saat bertemu dengan orang tua korban Walden Matheos Sihaloho, SH.,MH, istri Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar yang bernama asli Yuliana Simanjutak menyampaikan rasa duka atas kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa tersebut dan mendoakan agar Apriani Simarmata (20) cepat diberi kesembuhan atas luka yang dialaminya.

“Saya selaku pribadi dan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Palangka Raya ikut merasa sedih atas kejadian yang menimpa adik-adik kita, semoga dengan kejadian ini kita bisa ambil hikmah atas ketentuan Tuhan ini, semoga bagi yang meninggal di beri yang terbaik oleh Tuhan dan keluarga korban yang di tinggalkan dikuatkan oleh Tuhan,” Ujar Yuliana.

“Sedangkan untuk adik-adik yang masih mendapat perawatan segera diberi kesembuhan, kita akan bantu apa yang bisa kita lakukan baik untuk yang meninggal maupun yang mengalami luka,” lanjutnya.

“Saya yakin siapapun tidak menginginkan kejadian tersebut terjadi, karenanya semoga kejadian ini menjadi pelajaran berharga untuk kita semua,” tutupnya.

Saat dikunjungi Yuliana Timbul Siregar, kesehatan Apriani Simarmata (20) sudah mulai membaik walau masih perlu perawatan.

 

 

Abimanyu/Tedy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *