4 personel Polres Banyuasin kawal surat suara DPRD untuk PSS di Dapil 2

by -20 views

MITRAPOL.com, Banyuasin –Empat personel Polres Banyuasin yang dipimpin langsung oleh Kanit Dalmas Sat Sabhara Polres Banyuasin Aipda Mardiyanto , SH melakukan pengamanan dan pengawalan surat suara DPRD yang akan digunakan pada PSS (Pemungutan Suara Susulan) di wilayah Dapil 2 Kecamatan Betung , Suak Tapeh , Pulau Rimau dan Tungkal Ilir Kab. Banyuasin dari Kargo Bandara Sultan Mahmud Badaruddin 2 Palembang menunju Kantor KPUD Banyuasin.

Logistik berupa surat suara DPRD Dapil 2 tersebut tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin 2 Palembang sekira pukul 10.40 Wib dan telah ditunggu oleh Personil Polres Banyuasin Sudah Siaga dan Stand By Bersama Komisioner KPUD Banyuasin untuk melakukan pengamanan dan pengawalan ke Kantor KPUD Banyuasin, sebelumnya terlebih dahulu dilakukan pengecekan logistik surat suara DPRD Dapil 2 tersebut yang mana disaksikan oleh Kasubag Logistik KPU Banyuasin Bpk. Irawan dan Ketua Bawaslu Banyuasin Bpk. Ibzani Az. SP.d.

Kemudian sejumlah 40 Karung dengan rincian 1 karung berisikan 2 dus surat suara itu dimuat ke mobil truk No. Pol BG 8335 JC dan selanjutnya dibawa menuju kantor KPUD Banyuasin dengan pengawalan ketat oleh Personil Polres Banyuasin.

Sekira pukul 13.00 Wib Logistik Surat Suara DPRD Dapil 2 tiba di kantor KPUD Banyuasin yang di serahterimakan kepada Komisioner KPUD Banyuasin Bagian Divisi Hukum bpk Riki dalam keadaan lengkap, aman tertib dan Kondusif. (Adri) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *