Amran Pulungan ingatkan PPK dan PPS Kecamatan Lubuk Barumun jaga kesehatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Padang Lawas – Komisioner Devisi Program Data dan Informasi (Prodatin), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Padang Lawas (Palas) Amran Pulungan mengingatkan seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS), di wilayah kecamatan Lubuk Barumun, supaya tetap menjaga kondisi kesehatan fisik mereka masing – masing. Pesan ini disampaikan Amran, saat kegiatan monitoring rekapitulasi perhitungan suara sementara pemilu tahun 2019 ini, ditingkat PPK, di Kecamatan tersebut, Rabu (24/4).

Selain itu, dia juga menegaskan, kepada seluruh PPK dan PPS yang terlibat dalam rekapitulasi perhitungan suara pemilu 2019 ini, supaya tetap hati-hati dan fokus dalam melakukan perhitungan rekapitulasi tersebut. Hingga nanti tidak ada pihak yang merasa di rugikan di kegiatan rekapitulasi hasil suara Tingkat Kecamatan tersebut.

“Ingat, tetap jaga kesehatan, apabila kelelahan istrahat sebentar,” kata Amran kepada seluruh PPK dan PPS Kecamatan Lubuk Barumun, di Aula Kantor Camat setempat.

Ketua PPK Lubuk Barumun Arwan Roy Pane sebelumnya melaporkan, saat ini pihaknya bersama para saksi dan Panwascam (Pengawas Pemilu Kecamatan), sudah menyelesaikan rekapitulasi perhitungan suara dari 32 tempat pemungutan suara (TPS), di Kecamatan itu. Dan seterusnya, pihaknya tinggal merekapitulasi suara pemilu sekitar 24 TPS lagi, dari seluruh jumlah TPS di kecamatan tersebut. Baik suara pemilihan presiden dan wakil presiden, serta DPR RI, DPD, DPR Provsu dan DPRD Palas.

“Mudah-mudahan tinggal 24 TPS lagi pak,” lapor Arwan kepada Amran Pulungan dikegiatan monitoring ini.

 

 

MS. Hasibuan

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *