‘Atmani Wedhana 88 Ladies’ lakukan kunjungan kerja ke PT STM

by -17 views

MITRAPOL.com, Tangerang – Rombongan ‘Atmani Wedhana 88 Ladies’ yang merupakan istri dari para alumni Akademi Kepolisian 88 mengadakan kunjungan kerja di PT Supra Teratai Metal (STM) yang berada di Jalan Iskandarmuda, Kelurahan dan Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Kamis (25/4/2019).

Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya Ny. Tutik Gatot Pramono. Ketua Bhayangkari Cabang Metro Tangerang Kota Ny. Ita Abdul Karim berikut staf Bhayangkari. Wakil Ketua Bhayangkari Metro Tangerang Kota Ny. Anan De Deo.

Loading...

Turut hadir Ibu ibu istri Atmani Wedhana 88 (Alumni Akpol 88), para PJU Polres Metro Tangerang Kota, Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH, Ketua Bhayangkari Ranting Neglasari Ny. Nursinta Manurung dan pengurus Bhayangkari Cabang Metro Tangerang Kota.

Dalam penyampaian kata sambutan, Ny. Tutuk Gatot Edi Pramono (Istri dari Kapolda Metro Jaya) menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan kunjungan dari para istri alumni Akpol 88 (Atmani Wedhana 88).

“Ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu pelaksanaan kegiatan kunjungan Atmani Wedhana 88,” ujarnya disambut antusias para peserta kegiatan di lokasi.

Masih ditempat yang sama, Perwakilan PT Supra Teratai Metal, Adi menyampaikan ucapan selamat datang kepada para rombongan kunjungan kerja Atmani Wedhana 88.

“Suatu kehormatan bagi perusahaan kami. Saya disini selaku perwakilan dari Direktur PT Supra Teratai Metal mengucapkan permohonan maaf karena jajaran manajemen saat ini tidak bisa hadir karena ada kegiatan di China. Bahwa produk kami ini masuk dalam pasar domestik dan internasional,” katanya.

Diketahui, rangkaian kunjungan nampak diawali dengan kedatangan rombongan (Atmani-red) di Pabrik Panci PT Supra Teratai Metal yang mengawali dengan Sholat Dzuhur berjamaah, penyampaian kata sambutan.

Serta proses demo memasak menggunakan produk PT Supra Teratai Metal serta pemberian cindera mata dari PT Supra Teratai Metal diwakili Adi kepada rombongan diwakili oleh Ny. Tutik Gatot Edi Pramono dan berakhir dengan ramah tamah.

Selanjutnya rombongan menuju ke RM ‘Istana Nelayan’ Jatiuwung dengan pengawalan ketat personil gabungan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Neglasari, Kompol R Manurung, SH.

“Kekuatan pengamanan terdiri dari 30 (tiga puluh) personil gabungan yang langsung saya pimpin, kondisi aman terkendali hingga selesai,” Kata Kapolsek Neglasari. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *