Bupati Kapuas lepas keberangkatan peserta kalifah STQ ke Xll

by -19 views

MITRAPOL.com, Kuala Kapuas – Kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke XXll tingkat Provinsi Kalimantan Tengah diikuti oleh 75 peserta dari Kabupaten Kapuas.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melepas keberangkatan kalifah dengan simbol penyerahan Bendera kepada KH.Muchtar Ruslan selaku ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ), di Gedung Lawang Kameloh, Kuala Kapuas, Kalimantan Tengah, Kamis (25/4/2019).

Pada kesempatan ini Ben Brahim menyampaikan beberapa hal untuk para peserta yang ikut kegiatan STQ ke XXll Provinsi Kalimantan Tengah.

“Jadilah yang terbaik dan tetap solid, semangat kebersamaan serta meningkatkan persaudaraan kepada para peserta yang lainnya,” ucapnya.

Masih di tempat yang sama, KH Muchtar Ruslan mengatakan,”saya ucapkan banyak terima kasih atas dukungannya dari pihak pemerintah daerah dan DPRD kabupaten Kapuas dan semoga pelaksanaan STQ pada tahun ini dengan hasil yang benar-benar terbaik untuk kabupaten Kapuas.

Pada kegiatan STQ yang dilaksanakan di Palangkaraya dari tanggal 25 sampai dengan 30 April 2019 dengan jumlah peserta kafilah Kapuas yang ikut sebanyak 75 orang dengan mengikuti berbagai macam perlombaan.  (Abimanyu/Tedy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *