Caleg petahana DPRK dapil 4 Aceh Timur ini dipastikan lolos menjadi anggota dewan

  • Whatsapp
Junaidi, Caleg Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) dapil 4 Aceh Timur

MITRAPOL.com, Aceh Timur – Kontestasi pemilu 2019 telah dilaksanakan secara serentak oleh rakyat Indonesia. Banyak calon legeslatif yang lolos menjadi anggota dewan baik di kabupaten, Provinsi hingga “Senayan”, begitu juga sebaliknya. Banyak caleg yang gagal melaju menjadi wakil rakyat.

Salah satu caleg yang beruntung yakni Junaidi.  Caleg Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) dapil 4 Aceh Timur ini sukses berkat soliditas tim dan kerja keras sehingga mampu mengantarkannya kembali menduduki kursi dewan di kabupaten beribukota Idi tersebut.

Bacaan Lainnya

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kecamatan Madat, Simpang Ulim, Pantee Bidari yang telah memilih Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP) memilih caleg-caleg PPP ,khusus kepada warga dan sahabat sekalian yang telah menitipkan amanah untuk saya perjuangkan aspirasinya di DPRK Aceh Timur,” ujarnya kepada Mitrapol.com, Kamis (25/4/2019).

Ia mengatakan, hitungan sementara hingga hari ini dirinya dipastikan dapat melenggang mulus ke DPRK Aceh Timur untuk yang kedua kalinya menjadi wakil rakyat di kabupaten Aceh Timur.

“Dengan izin Allah ini merupakan kali kedua saya mewakili PPP di parlemen kabupaten Aceh Timur,” tambahnya.

Ia menegaskan, keterpilihan kali ini bukanlah karena ia yang terbaik di antara warga sedapil 4. Tapi menurutnya itu sebagai amanah besar yang dititipkan kepadanya sehingga dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan dan tim yang telah bekerja keras memenangkan PPP dalam pemilu kali ini.

“Mereka yang tetap siaga dan tak bergeming di 218 TPS demi menjaga form C1 serta siap berlelah-lelah melakukan perekapan suara di tingkat kecamatan , agar amanah suara titipan masyarakat kepada PPP terjaga baik. Itulah mereka para Kader PPP dan masyarakat. Merekalah para pejuang dan pemilik kemenangan ini,” tutupnya. (Safdar S)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *