Kantor Bappeda Kabupaten Nagan Raya terbakar, penyebab belum diketahui

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nagan Raya – Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Nagan Raya, mengalami kebakaran hebat, Kamis (25/4/2019).

Peristiwa amukan si jago merah ini pertama kali diketahui oleh sejumlah prajurit TNI yang bertugas di Makodim 0116 Nagan Raya yang bersebelahan dengan kantor Bappeda sekitar pukul 08:00 Wib.

Bacaan Lainnya

Terlihat personel kodim 0116 dan personel Polres Nagan Raya bersama staf Bappeda berjibaku memadamkan api dan mengamankan sejumlah dokumen penting serta barang elektronik keluar gedung.

Sepuluh menit kemudian, 2 unit mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi kebakaran, setengah jam kemudian api berhasil dipadamkan.

Pantauan Mitrapol, kerusakan parah terjadi dilantai satu dan merambat ke lantai dua, asap tebal juga masih menyelimuti di sejumlah ruangan, namun hingga saat ini penyebab kebakaran masih belum diketahui dan masih dalam penyelidikan Kepolisian Polres Nagan Raya.

Sekda Kabupaten Nagan Raya, TR Johari dijumpai di lokasi kebakaran mengaku belum dapat memastikan ruangan apa saja yang terbakar di Kantor Bappeda tersebut.

“Kita masih fokus selamatkan aset dan dokumen penting, apa yang bisa kita selamatkan dulu agar tidak ada aset dan dokumen negara yang terbakar,” ujarnya singkat. (Safdar S)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *