Sambil nenteng senpi oknum aparat nyabu didepan Diskotik PS

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta, Aparat penegak hukum yang seharusnya menjadi contoh yang baik kepada masyarakat, akan tetapi tidak dengan kejadian yang terjadi di depan Diskotik PS yang berada di daerah jalan Mangga Besar Raya Jakarta Barat, dimana oknum penegak hukum terlihat menyabu sambil menenteng senjata di depan umum terang-terangan.

Menurut para narasumber yang menyampaikan kepada wartawan di lokasi dan tidak mau menyebutkan namanya mengatakan bahwa ada anggota atau oknum penegak hukum keluar dari diskotik sambil menghisap alat hisap yang di duga bong (Alat Hisap Sabu). Rabu malam (24/04/2019) pukul 07.00 WIB.

“Beberapa saat kemudian ada yang melaporkan kepada aparat kepolisian Sektor Taman Sari, tidak lama kemudian datang patroli dari Polsek Taman sari, yang datang pak Arif dan pak Budi dari Polsek,” kata narasumber menceritakannya.

Menambahkan tapi anggota polsek hanya bernegosiasi dan saling berpelukan, tidak diproses atau di tangkap dan kemudian pergi gitu.

Menurut security oknum tersebut masuk ke dalam diskotik pada pagi buta namun ketika diminta untuk mengamankan dan menyimpan senjata yang dibawanya tidak mau, padahal tidak sedang menjalankan tugas.

Apakah ini cerminan seoarang aparat penegak hukum di negara ini. Seharusnya aparat penegak hukum memberikan contok yang baik kepada masyarakat tapi malah melakukan tindakan yang tidak baik. Dan juga memberikan contoh sikap arogansi. Pemerintah menyatakan perang terhadap narkoba tapi oknum satu ini dengan enaknya menghisap sabu terang terangan di depan masyarakat umum.

 

 

BS

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *