Sembilan oknum penikmat sabu diamankan Satresnarkoba Polres Palangkaraya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Dalam sepekan ini Satuan Reserse Narkoba ( Satresnarkoba) Polres Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah berhasil menangkap dan mengamankan sembilan orang budak Narkoba jenis sabu dibeberapa tempat yang berbeda, beserta sejumlah barang bukti.

Hal ini disampaikan Kapolres Palangkaraya AKBP Timbul RK Siregar dalam pers release, Rabu (24/4/2019) pukul 14.00 WIB.

“Sembilan pelaku ini diantaranya adalah seorang mahasiswa di salah satu Universitas ternama di Palangkaraya, kesembilan pelaku ini berhasil diamankan di tempat yang berbeda,” ucap Kapolres.

Berdasarkan pengakuan dari para pelaku barang haram tersebut didapatkan dari seseorang yang tinggal di komplek Phonthon.kesembilannya diketahui berinisial, NM (23), RY (26), AS (18), RDL (22), N (31), NM (23), MA (25), AR (19) dan C (23).

Dari sembilan pelaku petugas berhasil mengamankan sabu-sabu dengan jumlah keseluruhan 2,5 gram serta beberapa barang bukti lainnya seperti bong, pipet, sendok dan plastik sabu yang berhasil disita.

Sembilan pelaku yang sudah ditetapkan sebagai tersangka itu dijerat dengan Pasal 112 Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. Mengenai ancaman hukumannya paling tinggi 10 tahun penjara,” kata Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar.

 

 

Abimanyu/Tedy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *