Siswi SDN 5 Metro Pusat tampil di Pekan Raya Lampung Fair 2019

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro/Lampung – Pekan Raya Lampung Fair 2019 adalah pesta tahunan yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Lampung bagi seluruh masyarakat. Dalam Pekan Raya Lampung Fair 2019 tersebut masing- masing Kabupaten/kota memiliki anjungan dengan menonjolkan berbagai keberhasilan sehingga menarik pengunjung untuk hadir. Salah satunya anjungan Kota Metro menampilkan kebolehan siswi SDN 5 Metro Pusat dengan menari dari daerah Sumatera Barat, Kamis (24/04/19).

Kepala Sekolah SDN 5 Metro Pusat Imrianti,S.Pd.

Kepandaian anak didik SDN 5 Metro Pusat Lampung bukan hanya piawai menari satu daerah saja, namun masih ada lagi tarian daerah yang dikuasai. Kali ini SDN 5 Metro Pusat menyuguhkan, “Tarian Dindin Badindin” dari Provinsi Sumatera Barat sebagai simbol bahwa Kota Metro memiliki keragaman suku.

Kepala Sekolah SDN 5 Metro Pusat Imriati,S.Pd saat diwawancarai Mitrapol mengatakan,”saya selaku kepala sekolah sangat berterima kasih karena anak didik saya telah dipercaya untuk tampil menari di anjungan Kota Metro di Pekan Raya Lampung Fair, Ini menjadi suatu kebanggaan bagi sekolah kami.”

Selain menari masih banyak prestasi anak didik kami yang lain yang sudah menjuarai berbagai event hingga tingkat nasional.

Tentunya semua ini tidak lepas dari kerja keras dewan guru dalam mendidik mereka. Kedepan saya berharap agar kegiatan seperti ini lebih ditingkatkan, agar kita bisa melihat siswa-siswi dari masing-masing sekolah berprestasi mengingat kota Metro adalah Kota Pendidikan.” Tutup Imriati.

 

 

Muktaridi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *