TKD : Kemenangan Jokowi Maruf Amin di DKI Jakarta selisih 5% dari Prabowo Sandi

oleh -16 views

MITRPOL.com, Jakarta – Pemotongan tumpeng oleh Relawan pendukung paslon 01 Jokowi-Maruf Amin sebagai simbol bersyukur atas kemenangan dalam perolehan suara dengan hitung cepat kembali digelar oleh Poerworedjo Center. Rabu (24/4/2019) malam.

Didalam Poerworedjo Center terdapat berbagai kelompok relawan yang bergabung. Acara tersebut di gelar sebagai ucapan syukur atas apa yang sudah jelas dilihat dari hasil hitung cepat (Cuick Count) yang di lakukan oleh lembaga lembaga survei.

Loading...

Dalam jumpa pers di Jalan Purworedjo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2019) malam, turut hadir Agung Laksono, Budi Karya Sumadi, Mayjen Pol Drs. Sidarto Danusubroto, SH, Eriko Sotarduga serta para ketua dari kelompok kelompok relawan yang tergabung dalam Poerworedjo Center.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prasetio Edi Marsudi mengatakan, “Saya ingin berterima kasih, Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf dipercaya kembali di DKI Jakarta memenangkan pertarungan ini ya. Kedua partai kami, PDI Perjuangan diberikan kesempatan juga. Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Jakarta,”

“Kesempatan ini akan digunakan sebaik-baiknya bagaimana membangun pemerintahan di Jakarta, khususnya pembangunan-pembangunan yang akan kita kerjakan nanti, itu saja,” Prasetio menegaskan.

Pada kesempatan itu juga bang Pras yang akrab dipanggil, menyebut Jokowi-Ma’ruf akan memanfaatkan kepercayaan rakyat untuk membangun Jakarta menjadi kota yang lebih baik. Dan juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para relawan yang telah berjuang memenangkan Jokowi-Ma’ruf di DKI.

“Saya juga terima kasih kepada relawan yang membantu tim kampanye daerah yang hari ini kami diundang oleh Purworedjo Center ini untuk syukuran, supaya Pak Jokowi nanti tanggal 22 Mei sudah pasti akan menang,” tambahnya

Sebagai Tim Kampanye Daerah (TKD) DKI Jakarta bang Pras menginformasikan bahwa perolehan suara Jokowi-Ma’ruf di DKI unggul tipis dari pasangan Prabowo-Sandiaga sebesar 52% atau memiliki selisih 5% berdasarkan hasil hitung cepat (Cuick Count) dari sejumlah lembaga survei.

 

 

BS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *