Ratusan mahasiswa gelar aksi solidaritas nyalakan lilin

by -30 views

MITRAPOL.com, Palangka Raya – sekitar lima ratus mahasiswa dari Universitas Palangkaraya melakukan aksi kepedulian terhadap saudaranya yang pada Minggu (21/4/2019) malam menjadi korban kecelakaan lalu lintas hingga menyebabkan meninggal dunia.

Aksi tersebut diikuti ratusan mahasiswa dari berbagai jurusan, pelaksanaan aksi dimulai pukul 18.30 sampai 20.00 WIB di Jalan Yos Sudarso Kota Palangkaraya Kalimantan Tengah, Kamis (25/4/2019).

Pada aksi solidaritas mahasiswa ini melakukan penyalaan ratusan lilin sebagai tanda berduka cita dan melakukan tabur bunga serta menggelar doa bersama serta menuntut agar penanganan kasus ini dilakukan secara terbuka dan transparan.

“Kami hanya ingin meminta kepada bapak Polisi untuk menangani kasus yang sudah menimpa tiga saudara kami hingga mengakibatkan meninggal dunia secara transparan dan adil,” jelas Togar salah satu mahasiswa.

Aksi solidaritas mahasiswa ini yang digelar di Jalan Yos Sudarso tepatnya ditempat kejadian kecelakaan tersebut, melibatkan puluhan anggota kepolisian Polres Palangkaraya melakukan penjagaan ketat dilokasi.

 

 

Abimanyu/Tedy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *