seorang gadis nekat akhiri hidupnya dengan cara gantung diri

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sampit – Warga Jalan Walter Condrat Gang Bani Kecamatan Baamang Kabupaten Kotawaringin Timur Provinsi Kalimantan Tengah dihebohkan dengan ditemukannya salah seorang warganya yang melakukan aksi nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis.

Diduga memiliki masalah hubungan percintaan yang rumit dengan kekasihnya LS (17) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan menggunakan seutas tali tambang.

Informasi yang dihimpun awak media Mitrapol.com, korban diketahui tidak bernyawa lagi didalam kamar rumahnya, Kamis (25/4/2019) pukul 06.30 WIB.

Ibu korban menerangkan, dirinya mengetahui korban dalam posisi gantung diri, karena diberitahu oleh tetangganya yang sebelumnya mendengar suara teriakan.

“Awalnya saya diberitahu sama tetangga yang mendengar suara teriakan didalam rumah, kemudian saya masuk ke dalam rumah dan mendobrak pintu kamar anak saya dan seketika itu juga saya kaget melihat anak saya sudah tidak bernyawa dengan posisi tergantung,” jelasnya.

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Romel melalui Kapolsek Baamang AKP Agus Tri Gonggo menjelaskan, bahwa benar ada peristiwa yang menimpa seorang gadis yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri pada Kamis (25/4/2019) pagi,” ucap Kapolsek saat dikonfirmasi Mitrapol.com Jumat (26/4/2019) pagi.

Kapolsek menguraikan bahwa sebenarnya korban sedang memiliki masalah asmara dengan pacarnya yang berinisial A (18), mereka berdua diketahui sempat cekcok dan bertengkar sebelum korban ini meninggal.

“Korban merasa sakit hati karena sebelumnya sempat bertengkar dengan pacarnya, Jenazah korban sudah dievakuasi ke RS Dr Murjani Sampit dan petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa tali tambang, miras dan minuman kemasan sachet,” pungkas Kapolsek.

 

 

Abimanyu/Tedy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *