Kanit Binmas Polsek Reban menjadi khotib shalat Jumat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jateng – Kanit Binmas Polsek Reban Polres Batang Aiptu H. Sodiq mengajak kepada segenap jama’ah Masjid Baitussalam, untuk saling menghormati dan saling menghargai. Terlebih dalam pasca pemilu 2019, hendaknya bisa menjaga sikap dan lisan dalam bertutur-kata.

Hali itu disampaikan Aiptu Sodiq saat menjadi Khotib dengan Imam H.Suparman dalam shalat Jum’at di Masjid Baitussalam, Desa Reban, Kecamatan Reban, Batang, Jum’at (26/4/2019).

Bacaan Lainnya

“Ini penting sekali, karena kalau kita salah dalam berbicara bisa menyinggung dan menyakiti orang lain,” ujar Aiptu Sodiq.

Dalam khotbahnya ia menambahkan, agar setiap jama’ah bisa saling menjaga diri dari setiap ucapan, “Karena lisan yang tidak terkontrol bisa menimbulkan fitnah maupun ujaran kebencian,” katanya.

Sementara itu Kapolsek Reban Polres Batang Iptu Suharsiyamto  saat acara sarasehan menyampaikan terimakasih kepada segenap tokoh masyarakat Kecamatan Reban, atas terlaksananya Pemilu 2019 yang lancar dan aman.

“Kita dari jajaran Polsek Reban berharap,  pada pasca Pemilu 2019 agar segenap masyarakat tetap menjaga kerukunan dan kembali beraktifitas seperti semula. Karena berbeda dalam pilihan adalah hal yang biasa,” kata Iptu Suharsiyamto.

Acara sarasehan dihadiri Kepala Desa Reban, Didy Sutamaji, Ketua MWC NU, Juwaeni, Takmir Masjid H.Tas’an dan segenap jama’ah yang hadir. (Irul)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *