Kendaraan angkut tanah parkir sembarangan, Jalan macet parah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Kemacetan parah terjadi di Kecamatan Cikulur Desa Muhar Baru sampai ke Desa Pasir Melati Kabupaten Lebak Banten. Kemacetan terjadi dikarenakan banyaknya kendaraan besar roda empat dan roda enam yang berhenti sembarangan di pinggir jalan.

Banyak kendaraan roda empat maupun roda dua yang terjebak di tengah-tengah kemacetan, banyak kendaraan bermotor yang terjebak di kemacetan tersebut yang membawa anak kecil maupun masih bayi dan kondisi hujan yang sangat besar.

Salah seorang warga setempat yudi mengatakan,”Kemacetan ini dikarenakan kendaraan besar roda yang membawa tanah merah berhenti sembarangan dipinggir jalan, informasinya tanah tersebut untuk pengurugan jalan tol dan kegiatan ini sudah lama berjalan,” ujarnya.

Masih kata yudi,”yang saya heran pihak perusahan tersebut sudah tau sering menimbulkan kemacetan tapi tidak ada pengurus yang mengatur jalanan agar tidak timbul kemacetan.”

“Saya minta kepada dinas terkait agar turun tangan untuk menertibkan jalur jalan tersebut sebelum ada kecelakaan yang menimbulkan korban jiwa akibat dari banyaknya tanah yang berhamburan di jalan yang mengakibatkan jalan jadi licin apa lagi sekarang musim hujan,”pungkasnya.

 

 

A4N

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *