Pagar Jembatan Cimanaul rusak berat warga resah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Pagar jembatan Cimanaul yang rusak parah akibat termakan karat membuat khawati warga Desa Ciparasi sebagai Jembatan penghubung antara Desa Majasari dengan Desa Ciparasi serta ke desa-desa lainya di Kecamatan Sobang Kabupaten Lebak Banten, rusaknya pagar jembatan beresiko menimbukan bahaya.

Iwan, salah seorang warga Kampung Maja Desa Majasari mengungkapkan bahwa akibat tidak adanya pagar pengaman pada jembatan Cimanaul membuat warga di desanya resah, hal itu karena posisi jembatan kurang lebih sepanjang 11 meter tersebut berada ditengah tengah desa yang padat pemukiman, serta berdekatan langsung dengan sekolah.

“Setiap harinya warga selalu dihantui rasa hawatir, terutama menjelang anak sekolah bubar, apalagi mereka sering bercanda ketika melintas di Jembatan tersebut,” ujarnya kepada mitrapol.com, Sabtu (27/4/2019).

Lebih lanjut Iwan mengungkapkan, bahwa rusaknya pagar pengaman pada jembatan tersebut bukan karena hilang dicuri, melainkan akibat penggunaan pipa yang tidak berkualitas sehingga rontok termakan karat.

“Bila saja pipa pagar jembatan yang digunakan berkualitas bagus mungkin pagarnya masih ada di Jembatan tersebut, tidak seperti saat ini yang rusak dan sangat beresiko bagi keselamatan warga sekitar,” pungkasnya.

 

 

A4N/Fik

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *