Pasca Pemilu 2019 Kapolda Kalatara kunjungin Nunukan

  • Whatsapp
Kombes Pol Faizal S.IK saat mendengarkan penjelasan dari Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Kapolda Kalimantan Utrara Brigjen Pol Drs. Indrajid diwakili oleh Ditektur Pengamanan Objekvital (Direktur Pam Obvit) Kombes Pol Faisal mengunjungi wilayah kabupaten Nunukan. kamis (25/04).

Kombes Pol. Faizal S.IK.,MH, mengatakan bahwa, kedatangannya ke Nunukan adalah untuk melihat secara langsung pengamanan Pemilu di wilayah yang berada diujung perbatasan negara.

Kombes Pol. Faizal menyampaikan ucapan terima kasih dari Kapolda Kaltara kepada seluruh pelaksana Pemilu, juga kepada seluruh aparat keamanan yang bertugas melaksanakan gelaran Pemilu 2019.

Kombes Pol Faizal didampingi Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro saat mendengarkan penjelasan dari Ketua KPU Nunukan Rahman SP

Berkat kerjasama yang baik antara masyarakat dengan petugas keamanan acara perhitungan suara dimasing-masing di TPS dan perhitungan suara dimasing-masing di PPK Alhamdulillah berjalan kondusif aman. damai dan sejuk, ujar Kombes Pol. Faizal.

Lanjut Kombes Pol Faisal, berlangsungnya Pemilu yang aman, damai dan sejuk ini semua tak lepas dari peran kita masing-masing dan semua Stakeholder mulai dari Pemerintah Daerah, Pihak kepolisian, teman-teman dari TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja dan masyarakat.

Intinya kapolda memberi apresiasi positif dan ucapan terima kasih kepada semua warga Kalimantan Utara dan pada khususnya warga Kabupaten Nunukan atas pelaksanaan Pemilu 2019 yang berlangsung kondusif, aman, damai dan Sejuk.

 

 

Yusuf

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *