WIM69 menjadi target liburan masyarakat Aceh

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Ribuan pengunjung berdatangan ke tempat Pemandian Wahana Impian Malaka 69 (WIM69) yaitu tempat pemandian terbesar yang terletak di Aceh Besar, Provinsi Aceh, Sabtu (27/05/2019),

Pantauan langsung Mitrapol.com di lokasi pemandian Wahana Impian Malaka 69 (WIM69), hari ini pengunjung yang datang memang cukup padat, karena menjelang Minggu akhir bulan puasa dan juga bersamaan dengan selesainya ujian Sekolah Dasar di Aceh.

Pengunjung yang datang bukan saja dari kalangan sekolah tapi juga dari kantor-kantor swasta dan umum yang berasal dari beberapa kabupaten dan kota yang ada di Aceh, seperti Kota Sabang, Banda Aceh dan Aceh Besar serta daerah lainnya.

Mitrapol.com sempat juga menanyakan kepada salah satu kepala rombongan yang membawa anak sekolah dan tidak mau disebutkan namanya, mengatakan bahwa kami sehari sebelumnya sudah datang ke pemandian WIM69 untuk mencari lokasi tempat duduk karena takut tidak kebahagian, apalagi bersamaan dengan selesainya ujian Sekolah Dasar kelas enam dan sekalian dengan minggu akhir menjelang bulan puasa ini biasanya semua tempat rekreasi ramai dikunjungi.

Mitrapol.com juga mejumpai Sudarli Manager WIM69 diruang kerjanya, Sudarli membenarkan bahwa hari ini memang cukup ramai, hampir empat ribuan pengunjung yang datang ke WIM69, mereka dari berbagai tempat yang ada di Aceh ini, ujarnya.

Wartawan mitrapol bersama manager WIM69 Sudarli

Lanjutnya, di pemandian WIM69 ada beberapa kolam, masing-masing kolam ada penjaga dan pemantaunya, tujuannya untuk keamanan pengunjung yang datang, supaya tidak ada terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, jumlah penjaga setiap kolam berbeda tergantung besar kecil kolam, kalau yang kolam besar penjaganya berkisar lima orang, ungkap Sudarli.

Manager WIM69 Sudarli yang akrab disapa Pak Keuchik, menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pengunjung yang sudah mempercayakan tempat pemandian ini menjadi tujuan wisata pada saat liburan. Pihak manager WIM69 akan selalu memberika pelayanan yang terbaik untuk semua pengunjungnya.

 

 

Bukhari

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *