Perkuat soliditas dan sinergitas, TNI-Polri olahraga bersama

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Bertempat di lapangan Batalyon Raider Jalan Tjilik Riwut Km 6 dilaksanakan kegiatan olahraga bersama TNI-Polri dan pemerintah, Jum’at (26/4/2019) pagi.

Olahraga bersama yang di gagas oleh Danyonnif Raider 631 Letkol Inf. Muhammad Roni Sulaeman diikuti anggota Yonif 631 Raider, Polres Palangka Raya, Direktorat Sabhara, Brimobda, Direktorat Lantas, Biddokkes Polda Kalteng, Satpol-PP dan ibu Persit.

Muat Lebih

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar, S.I.K., M.Si. sangat mendukung olahraga bersama yang di gagas Danyonnif Raider 631, “Kita ucapkan terimakasih pada Danyon yang telah mengundang kita semua untuk olahraga bareng, selain untuk menjaga kesehatan dengan acara semacam ini kebersamaan akan lebih baik lagi,” ucapnya.

“Kita harapkan soliditas dan sinergitas TNI-Polri serta Pemerintah kedepannya akan lebih baik lagi, karena dengan semakin kuatnya sinergitas tiga pilar negara akan menambah meyakinkan masyarakat bahwa NKRI akan tetap terjaga,” lanjut Kapolres.

Olahraga bersama TNI-Polri serta Pemerintah di isi dengan jalan sehat di dalam Mako Yonif 631 Raider di lanjutkan senam Zumba, pertandingan tarik tambang, menyumpit serta futsal dan di akhir kegiatan mendengarkan hiburan musik sambil menyantap hidangan yang telah di sediakan. (Abimanyu/Tedy) 

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *