Perpisahan siswa/i kelas XII SMK Al-Habibi Sibuhuan dimeriahkan tarian lagu Tapsel

  • Whatsapp
Ketua PWRI Palas Muhammad Sutan Hasibuan merasa terhibur dan memberikan tali asih partisipasinya, kepada para tim penari, di acara pelepasan siswa/i, kelas XII, SMK S. Al-Habibi, Sibuhuan, Sabtu ( 27/4/2019).

MITRAPOL.com, Padang Lawas – Pada acara kegiatan perpisahan (pelepasan) siswa/i, kelas XII, angkatan ke-IV, tahun ajaran 2018-2019, SMK Swasta Al-Habibi, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padanglawas (Palas), seluruh tamu undangan di hibur dengan penampilan tarian lagu-lagu Tapsel (Tapanuli Selatan), oleh siswa/i sekolah tersebut, di lapangan sekolah setempat, Sabtu (27/4/2019).

Ketua Dewan Pembina SMK S. AL-Habibi Sibuhuan Dr. H Ali Pada Harahap M.Pd dalam sambutannya di kegiatan ini,  mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir di acara ini.

Kepada seluruh siswa/i kelas XII, dia berpesan, supaya melanjutkan pendidikan mereka kejenjang yang lebih tinggi nanti. Dan tetap menjaga nama baik orang tua dan sekolah tersebut, dimana pun kelak berada.

“Anak-anakku semua, raih kesuksesannmu, lanjutkan sekolah ke jenjang yang tinggi. Tetap jaga nama baik alumni, orang tua. Serta aplikasikanlah ilmu yang kamu dapat di sekolah ini, dengan tanpa memiliki rasa sombong dan angkuh, di tengah-tengah masyarakat,” pesan Ali Pada.

Sebelumnya, dia juga menyampaikan, apresiasisinya kepada seluruh panitia atas kerja keras mereka untuk mensukseskan pelaksanaan acara perpisahan siswa/i, kelas XII, di sekolah tersebut.

Sebelumnya, Syahrul Samiun Hasibuan S.Pd selaku kepala sekolah SMK S. AL-Habibi Sibuhuan ini, dalam sambutannya menyebutkan jumlah siswa/i kelas XII yang akan tamat atau berakhir masa pendidikannnya di sekolah itu, sebanyak 33 orang. Ke 33 orang tersebut adalah jurusan Teknis Komputer dan Jaringan (TKJ).

Dikesempatan ini, dia juga mengucapkan terima kasih, kepada seluruh orangtua dan wali murid kelas XII tersebut, atas kepercayaan mereka kepada pihaknya yang telah menyerahkan anak masing-masing, untuk dididik di sekolah itu, tiga tahun terakhir ini (sejak kelas IX).  Dia juga meminta maaf kepada parang orang tua murid kelas XII itu, apabila selama ini, ada kesalahan atau kelalaian pihaknya, dalam mendidik mereka siswa/i kelas XII itu, di sekolah tersebut.

“Kami juga hanya manusia biasa. Untuk itu, apabila ada kesalahan atau kehilafan kami selaku tenaga pendidik di sekolah ini, saya atas nama seluruh dewan guru memohon maaf, kepada semua orang tua murid kami. Baik yang hadir atau yang tidak bisa hadir di acara kita ini,” pinta Syahrul.

Acara ini, di hadiri puluhan orang tua dan wali murid siswa/i kelas XII, sekolah tersebut. Dan Ketua PWRI Palas Muhammad Sutan Hasibuan, Kepala Ponpes Syakira Barumun H. Maskur Daulay dan sejumlah tamu undangan lainnya. (MS. Hasibuan) 

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *