Terima kiriman paket sabu, seorang wanita oknum tenaga honorer diamankan polisi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Manado – Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sulawesi Utara (Sulut) melalui Tim Opsnal Unit IV Subdit II berhasil mengungkap peredaran sabu yang dikirim melalui salah satu jasa pengiriman barang, Jum’at (05/04/2019).

Dalam pengungkapan ini, tim mengamankan seorang tersangka perempuan berinisial SMK (36), oknum tenaga honorer disalah satu instansi pemerintah di Sulut. Tersangka merupakan oknum warga Kalawat, Minahasa Utara.

Bacaan Lainnya

Pengungkapan bermula ketika tiga hari sebelumnya, tim mendapat informasi akan ada pengiriman sabu dari Bali melalui salah satu jasa pengiriman barang. Paket barang haram ini diketahui akan dikirim ke alamat di mana tersangka bekerja.

Usai diselidiki, tim kembali mendapat info bahwa paket sabu telah diterima tersangka, Jum’at (05/04), sekitar pukul 11.00 WITA. Beberapa jam kemudian, tim menangkap tersangka beserta paket kiriman, selanjutnya diamankan di Mako Ditresnarkoba Polda Sulut.

Tiba di Mako, tersangka diminta membuka paket kiriman di depan petugas. Paket ini berisi satu set perangkat antena wi-fi, yang didalamnya terdapat barang bukti 16 paket sabu seberat 5,22 gram. Di dalam paket, petugas juga mendapati satu unit handphone. Tersangka mengaku, sabu tersebut dikirim oleh temannya dari Bali.

Kapolda Sulut, Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto melalui Kabid Humas, Kombes Pol Ibrahim Tompo membenarkan adanya pengungkapan tersebut.

“Kami tidak berhenti sampai di sini, kasus ini akan dikembangkan kepada pemilik atau pengirim sabu,” tandasnya. (Deddy Naila)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *