Walikota Metro Lampung janjikan bonus uang puluhan juta bagi Kafilah rebut medali

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Penyelenggaraan lomba MTQ tingkat Provinsi Lampung ke 47 tahun ini digelar di Kabupaten Tulang Bawang Barat. Walikota Metro Lampung melepas kontingen MTQ di Aula Pemkot Metro, Jum’at (26/04/19)

Dalam pelepasan itu hadir juga Wakil walikota Metro, Dandim 0411/LT, Kepala Kemenag Kota Metro, Kepala Pengadilan Kota Metro, Kepala Kejaksaan Kota Metro, Sekda, Fokorpimda Kota Metro, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas, Badan serta Tim Kafilah MTQ Kota Metro Lampung.

H. Ruslan Helmi S.Sos selaku Ketua Umum LPTQ Kota Metro Lampung dalam laporannya menjelaskan mengenai jumlah peserta tim dan sistem penjaringan kafilah dan telah mengikuti training.

Walikota Metro Lampung Achmad Pairin bersama Fokorpimda memberikan ucapan selamat jalan bagi para tim Kafilah MTQ Kota Metro, Jum’at (26/04/19).

“Ketua LPTQ Kota Metro telah mengeluarkan SK bagi tim kafilah Kota Metro No: 23/LPTQ/KM/04/2019 tanggal 22 April 2019 sebagai dasarnya. Dimana tim ini sebelumnya telah mengikuti training center sebagai pembekalan bagi peserta kafilah yang dilaksanakan tanggal 8 hingga 10 Maret 2019. Selain itu pada tahun 2019 tim kalifilah MTQ Kota Metro Lampung keseluruhan berjumlah 93 orang terbagi peserta lomba 43 orang, pelatih dan official 29 orang serta tim pameran, tim kesehatan, dokumentasi dan regu pawai ta’aruf berjumlah 21 orang,” jelasnya.

Walikota Metro Lampung Achmad Pairin dalam sambutannya kepada para kafilah tentang capaian peringkat prestasi Kota Metro serta menjanjikan bonus uang puluhan juta bagi peserta kafilah yang berhasil meraih medali dalam MTQ, serta himbauan untuk selalu menjaga kesehatan,

“Mengingat perlombaan MTQ rutin dilaksanakan setiap tahun, pada tahun yang lalu Kota Metro menduduki peringkat ke 7, mudah-mudahan tahun ini bisa masuk peringkat 3 besar. Sebagai penyemangat bagi para kafilah agar lebih bekerja keras meraih prestasi juara (medali) pemerintah Kota Metro Lampung menjanjikan berikan bonus uang puluhan juta bagi kafilah yang mendapatkan medali. Adapun jumlah bonus uang yang diberikan jika meraih medali emas 20 juta, perak 15 juta, perunggu 12 juta. Saya hanya berpesan selamat jalan dan berjuang jaga kesehatan selama disana, karena itu sebagai pendukung meraih prestasi,” tutup Walikota.

 

 

Muktaridi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *